Khasiat Jelly Gamat Gold G

18 Nov 2015

Jelly Gamat Gold G adalah herbal efektivitas berbagai produk medis cairan kental jelas berbentuk (seperti agar-agar) yang dibuat dari ekstrak gamat spesies Stichopus variegatus Golden diproses dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh penelitian ahli.Berdasarkan, dalam gamat protein 86 yang terkandung, 8% , 80.0% kolagen, mineral, Mukopolisakarida, glucasaninoglycans (lelucon), sebuah antiseptik alami, kondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9. konten ini memiliki banyak manfaat yang dapat digunakan serta pengobatan pencegahan aman,

Efektivitas Jelly Gamat Gold G telah banyak penelitian tentang gamat yang menunjukkan bahwa gamat memiliki banyak manfaat seperti untuk peredaran darah, diadakan fungsi ginjal, meningkatkan metabolisme, mengurangi sakit sendi, luka antiseptik, diabetes / kencing manis, tekanan darah tinggi, mencegah penyumbatan kolesterol dalam saluran darah, pencernaan dan gangguan pernapasan, anemia dan penyakit kardiovaskular.

Dari ilmuwan penelitian, mengungkapkan bahwa gamat mengandung Faktor Pertumbuhan sel atau faktor pembangkit sel. Oleh itu, gamat dapat merangsang regenerasi sel-sel dan jaringan dalam tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya dalam kasus diabetes, di samping minum gamat juga bisa digunakan untuk luka-luka yang telah membusuk, bahkan hampir dipotong. Ini menunjukkan bahwa konten yang di atas gamat dapat bekerja dengan baik sehingga luka dapat pulih dengan cepat.


TAGS kesehatan


-

Author

Follow Me