Cerita Lucu Humor Terbaik

31 Aug 2013

Cerita Lucu humor Terbaik - Belakangan ini sepertinya kegiatan sehari-hari membuat kita merasakan stress yang berlebihan, mungkin karena kita merasa letih yang berlebih dan tubuh kita membutuhkan sedikit hiburan agar bisa kembali rileks. Kami sangat menyarankan anda untuk refreshing terlebih dahulu, pergi keluar rumah atau melihat acara hiburan yang dapat membantu otak anda kembali tenang.

Media hiburan yang dapat anda saksikan adalah dengan menonton tayanagan komedi atau dengan membaca cerita lucu banget seperti yang akan kami share berikut ini. Cerita lucu dibawah ini dibuat hanya semata-mata untuk menghibur kalian. So buat kalian yang merasa stress seperti yang kami bilang tadi atau suasana hati kamu sedang sedih , segera baca cerita singkat lucu dibawah ini. Check this out !

Cerita Humor Ulang Tahun

Hari ini adalah hari yang (harusnya) spesial bagi Bambang, namun dia merasa tidak demikian di hari ulang tahunnya ini ketika dia baru membuka mata dia bukannya dapat ucapan “selamat” dia malah disambut oleh caci maki sang istri, kedua anaknya bertengkar hebat, dalam perjalanan ke kantor pagi tadi dia tejebak macet, belum lagi ban nya bocor, terus sesampainya di kantor pun rupanya tak ada yang menyadari hari ulang tahunnya pikirnya.

Untunglah ada Rika, sekertarisnya yang baik serta pengertian (plus cantik) yang mau menghiburnya.
“Bapak kelihatan murung, ada apa pak.?”
“Nggak, nggak ada apa-apa.” Hufft rupanya Rika juga gak tau hari ulang tahunku.
“Emmm, bapak ntar habis pulang mau temenin rika makan nggak.? rika tau restoran enak yang kemarin baru dibuka.” sambil mengedipkan mata.
“OK, baiklah”.

Direstoran mereka berdua makan. Selesai makan mereka ke tempat karaoke. Kemudian malamnya Pak Bambang mengantar Rika ke apartemennya.
“Bapak mau mampir dulu.?, sebentar aja Pak…”
“OK lah, sebentar aja ya..” dari pada di rumah kena marah lagi pikirnya.

“Wah Rika gak nyangka ya kamu juga suka film gituan.” Pak Bambang tak sengaja melihat beberapa film diantara beberapa koleksi DVD Rika di ruang tamu.
“Ah pak, cuma penasaran aja, hehe.”
“Penasaran kok ada beberapa keping gitu…”. Pak Bambang tersenyum.
Kemudian lama-lama pembicaraan menjerus ke hal-hal yang lebih.
“Emmm, pak Bambang saya permisi sebentar mau ke belakang ada sesuatu yang mau dibenerin. Bapak tunggu di kamar saya aja yahhh…” Rika mengedipkan matanya sambil tersenym manis.
Pak Bambang yang mengerti “KODE” itu pun beranjak ke kamar Rika sambil bersiul-siul.
“Heheheh.., Gak nyangka bisa “ginian” semudah ini sama Rika…” katanya dalam hati.

Tak lama Rika pun menyusul masuk. Dan Pak Bambang yang berbaring di atas ranjang dan sudah tak mengenakan sehelai benang pun hanya bisa TERPAKU melihat Rika membawa kue ultah bersama anak istri dan rekan-rekan kerja Pak Bambang.

Cerita Humor Toko Obat

Alkisah di suatu pasar di bilangan Jakarta ada 2 toko obat. Toko obat pertama milik wan Abud keturunan Arab, dan toko yang kedua milik koh Ahing orang keturunan tionghoa. Toko mereka bersebelahan, tapi toko koh Ahing lebih laris dibanding toko milik wan abud. Semakin hari semakin banyak saja pelanggan koh Ahing. Bahkan langganan wan abud juga ikut pindah ke toko sebelah milik koh ahing lantaran koh Ahing bikin promo “TIDAK SEMBUH UANG KEMBALI 3X LIPAT”. Wan abud semakin geram saja…
Suatu ketika wan Abud berniat jahat kepada koh Ahing dengan maksud merebut pelanggan koh Ahing dengan strategi nya..

Wan Abud: “sialan si ncek, toko ane jadi ga laku.. Biarin Ntar ane kerjain tuh orang. Ane pura2 sakit trus bilang ke orang2 kLo ane ga sembuh minum obatnya si Ahing”.

Wan Abud: “permisi Koh Ahing..”
Koh Ahing: “Eh..wan Abud, tumben..ada apa? Toko nya juga kok blm buka, knp wan Abud?
Wan Abud: “Iya nih koh, ane lagi sakit. Mau beli obat sama ente. Kan obat ente terkenal manjur..sampe2 bikin iklan TIDAK SEMBUH UANG KEMBALI 3X LIPAT segala”.
Koh Ahing: “Marah banget roman nya . Ente sakit apa wan Abud??”
Wan Abud: “Ane sakit mati rasa nih koh Ahing”
Koh Ahing: “oohh..mati rasa, saya ada obatnya yg mujarab”. “Ling-ling..tolong ambil obat di kotak nomor 8 buat wan Abut” (teriak koh ahing kepada ling2 anak nya)

Tak lama berselang, ling-ling datang membawa obat yang diambil nya dari kotak nomor 8

Koh Ahing: “ini wan abud obat mati rasa nya. Langsung di minum aja wan Abud
Wan Abud: “Ane minum ni yee…
Saat obat baru sampai di lidah wan abud, ia merasakan hal yg aneh..lalu ia berkata
Wan Abud: “: Sialan luh koh, ini mah Kotoran KAMBING”
Koh Ahing: ” ente bilang mati rasa wan abud, itu bisa ngerasain Kotoran KAMBING? “

Niat jahat wan Abut untuk merebut pelanggan koh Ahing pun gagal lantaran kecerdikan koh Ahing yg sudah membaca niat jahat wan Abud. Dengan perasaan kesal ia pun beranjak pulang ke rumah.

Di rumah ia menyusun rencana lain untuk menjatuhkan koh Ahing. kali ini ia tidak sendiri, tapi dibantu asisten nya yang bernama Udin

Wan Abud : ” Udin lu besok ikut gw ke toko si Ahing, gw mo ngerjain dia. Ntar gw pura2 hilang ingatan trus lu minta obat hilang ingatan buat gw sama si Ahing”. Trus gw pura2 ga sembuh, nnti lu triak ke orang2 kLo obat dia ga manjur trus lu minta uang ganti rugi 3x lipat
Udin : “Siap juragan

keesokan hari nya Udin dan wan Abud pergi ke toko koh Ahing
Koh Ahing: “eh udin..kenapa itu bos lu kya orang linglung??
Udin: “ini koh, bos saya sakit hilang ingatan, saya minta obat buat nyembuhin bos saya dari sakit hilang ingatan”.
Koh Ahing: “Ada kok din, tenang aja.” “Ling-ling, tolong ambil obat di kotak nomor 8″ (koh Ahing meminta anaknya untuk mngambil obat di kotak nomor 8

yang awal nya berlagak seperti orang hilang ingatan, sembari meninggalkan toko koh Ahing wan Abud berkata
Wan Abud: “Dasar Ncek giLa…gw mau di kasih kotoran KAMBING lagi, sialan lu”
Koh Ahing: “kata nya hilang ingatan, itu masih inget sama Kotoran KAMBING.

Cerita Lucu Nenek sayang Cucu

Tini baru berumur dua setengah tahun, tapi cerewetnya bukan main.
Dan namanya saja anak kecil jadi kalau bicara juga ceplas ceplos (Maklum, Ibunya
dulu ngidam beo panggang ).Kadang-kadang ucapannya membuat malu ibunya seperti kalau sedang ada tamu Tini dengan santai bilang pada ibunya “Bu, Tini mau kencing” atau “Bu, Tini mau beAb .
Oleh sebab itu lah ibunya membuat istilah khusus untuk itu, yaitu kalau buang air
kecil harus bilang “Bu, Tini mau siul” dan kalau buang air besar, bilang “Bu, Tini mau nyanyi.”Hal tersebut sangat diingat oleh Tini sehingga dia sendiri lupa apa kata asli dari dua hal itu.
Hal ini sudah berlanjut sampai lebih dari 2 bulan dan tidak pernah sekalipun Tini salah ucap. Dan si Ibu tidak pernah lagi dipermalukan oleh Tini di depan tamunya. Pada suatu waktu datanglah Nenek Tini dan berniat untuk menginap di rumah Tini dengan membawa oleh-oleh buah pepaya dari kampung. Namanya juga anak kecil yang sudah lama tidak ketemu sang nenek, maka Tini minta ijin pada ibunya untuk tidur bersama neneknya. Si ibu memperbolehkan sambil menasehati agar Tini tidak boleh ngompol, dan kalau sudah kepingin buang air harus bilang sama nenek supaya diantar ke kamar mandi.
Dengan gembira Tini langsung meng-iya-kan dan tidurlah si nenek dan cucunya. Mungkin karena terlalu banyak makan papaya pemberian si nenek, tengah malam Tini mulai merasakan perutnya mules. Karena ingat pesan ibu, maka Tini membangunkan neneknya yang sedang lelap tidur sambil berkata :
“Nek, nek. Tini mau nyanyi”.
Dengan sabar si nenek menjawab :”Cu, ini sudah malam. Jangan nyanyi sekarang nanti tetangga pada bangun. Besok saja yaa..”.
Tapi si Tini yang sudah mules berat memaksa neneknya untuk ‘nyanyi’ sekarang juga. Karena saking sayangnya pada si cucu, akhirnya si nenek setuju dan
katanya “Boleh nyanyi sekarang, tapi pelan-pelan aja nyanyi dikuping nenek.”
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

Cerita Humor Mobil Mogok

Istri : Paa,.. Mobilnya mogok pa, karburatornya kemasukan air.
Suami : Karburator kemasukan air ?????? Haha. Mama ni sok tau aja.
Istri : Mama bilang kaburatornya kemasukan air, Kok papa gak percaya sich.????
Suami : Huh. mama bahkan gak tau apa itu karburator, biar papa aja yg periksa. Sekrang mobilnya dimana ?
Istri : Nyemplung sungai.
Suami : !@#$%? Dafug

Cerita Lucu Penjual Kue

Presiden bertanya pada ibu tua penjual kue

Bpk : Sudah berapa lama jualan kue?
Ibu : Sudah hampir 30 tahun.
Bpk : Terus anak ibu mana, kenapa tidak ada yang bantu?
Ibu : Anak saya ada 4, yang
ke-1 di KPK,
ke-2 di POLDA,
ke-3 di Kejaksaan dan yang
ke-4 di DPR, jadi mereka sibuk
sekali pak…

Kemudian presiden menggeleng-gele -ngkan kepala karena kagum…

Lalu dengan percaya diri Bapak Presiden berbicara kesemua hadirin yang menyertai beliau, “Meskipun hanya jualan kue, ibu ini bisa menjadikan anaknya sukses dan jujur tidak korupsi…karena kalau mereka korupsi, pasti kehidupan Ibu ini sudah sejahtera dan tinggal dirumah mewah…”

Lalu sambil mengarahkan mike yang sedang di pegangnya ,Bapak Presiden kembali berbicara kepada wanita penjual kue tersebut
Bpk : Apa jabatan anak di POLDA, KPK,KEJAKSAAN dan DPR?

Lalu dengan polosnya sang wanita penjual kue tersebut itu berkata : Sama… mereka berjualan kue juga disana

Bpk : @#$%$^@% *Ngunyah Ibu Ibu penjual kue

Kiranya itulah cerita lucu singkat yang bisa kami berikan untuk anda, dan semoga saja setelah membaca tulisan ini kalian merasa terhibur. Dan jangan lewatkan pula tulisan menarik kami lainnya yang menanti anda !


TAGS cerita lucu singkat banget


-

Author

Follow Me