Mengetahui Password Wifi dengan Mudah

14 Aug 2013

Mengetahui Password Wifi dengan Mudah - Menikmati internet gratis pastinya membuat semua oran ingin mencicipinya. Mungkin oleh karena kita tidak perlu membayar, kita sudah mendapatkan koneksi internet yang lumayan untuk mengakses situs -situs yang kita inginkan. Sebenarnya, cara mudah untuk mendapatkannya adalah dengan pergi ke tempat tempat yang lumayan mewah seperti hotel atau mall. Disana biasanya sudah disediakan wifi gratis yang orang didalamnya dapat sepuasnya menikmati fitur tersebut.

Namun, seringkali kita menjumpai tempat yang sengaja mengunci wifinya menggunakan password, mungkin agar pengunjung tidak dapat menikmati layanan internet. Buat kalian yang memiliki masalah demikian tidak perlu mengeluh karena dibawah ini adalah tips cara bobol mengetahui password wifi yang lumayan ampuh.

  • Cara Membobol Password Wifi dengan Cara Membobol Router Modem


1. Anda harus berada dijaringan Wifi yang sama dan hubungkan PC anda ke wifi tersebut, apakah diminta password atau tidak. jika diminta berarti andaa tidak bisa akses ke internet dan anda harus melanjutkan langkah ini

2. Buka Browser anda terserah mau Corome, Operet, Mojillat, dll.
tapi saya menggunakan Corome.

3. Masukkan ke Address anda dengan IP 192.168.1.1 atau 192.168.1.2 dan tekan enter makan akan selebihnya keluar peringatan.

Isi User Name dan password
User Name : “admin” atau “user”
Password : “admin” atau “user”
Setelah itu klik Login
4. Jika Sudah masuk maka akan muncul seperti ini. gambar dibawah ini adalah gambar Modem Router Speedy
Graphic1.jpg
5. password sudah bisa ditemukan, anda juga bisa mengganti passwordnya wifinya tapi saya sarankan agar jangan diganti biar agar anda tetap dapat menikmati layanan internetnya.
Nah, itulah langkah yang dapat sahabat lakukan guna mendapatkan password wifi. semoga bermanfaat.


TAGS mengetahui password wifi


-

Author

Follow Me