Kata Ucapan Sindiran

14 Aug 2013

Kata Ucapan Sindiran - Terkadang kita tidak memiliki niat sedikit pun untuk memberikan sindiran kepada orang orang yang ada di sekitar kita termasuk mantan pacar atau mungkin sahabat kita sekalipun. Namun, sebenarnya sindiran hanyalah sebagai sentilan belaka untuk memberikan tanda kepada mereka tentang suatu hal yang tidak kita sukai dari dirinya, mungkin itu dari tutur dia berkata-kata atau dari perilakunya yang mungkin seenaknya saja.

Nah, kata sindiran adalah simbol ekspresi yang bisa kamu berikan kepadanya, ya untung-untung dia merasa tersindir untuk menginstropeksi dirinya lagi. So, langsung aja dilihat dibawah ini sob !


jangan terlalu bangga sama diri sendiri :)

Sikap lo yg berlebihan bakalan ngebuat orang lain ilfeel! Sadar dong! :))

Yaelah lo! Pagi pagi bikin orang emosi aja!!

Yakin pacar lo bilang sayang cuma sama lo doang?

Apa yang lo lakuin klo pacar lo sms ke orang lain pake sayang?

Sadar dong, hidup lu jangan bisa nya jadi benalu dikehidupan orang lain!

Ngeladenin omong kosong dari lo cuma buang waktu!

Muka jelek kelakuan jelek, perfect banget lo!!

Jangan nilai seseorang cuma dari apa yang lo liat, yang lo liat belom tentu apa yang sebenernya terjadi!

hidup gue ya hidup gue, hidup lo ya hidup lo. jadi lo gausah usik hidup gue!!

gue bahagia, karna gue bisa jadi diri gue sendiri !!

ko lo jadi orang sok tau banget sih :|

Hidup ini keras, jangan pernah menganggap semua tantangan lemah dan mudah. !

Respect dulu sama orang lain kalau lo jg pengen dapet respect dari org lain!!

Mengkritik orang paling seneng, dikritik org lo marah. Cuih sampah lo!!

Jgn ngatur-ngatur hidup org kalo hidup lo aja masih berantakan. Hih!!

Gak usah ngatur-ngatur hidup gue, ini hidup gue bukan hiduplo! Urusin aja dirilo sendiri.

Ga usah pamer deh,kalo barang yg lo pamerin dari hasil orangtua lo juga,cuihhh!!!

Jgn suka nyakitin orang, lo inget karma itu berlaku buat siapa saja :)

Punya temen baru yg lama dilupakan, hahaha manusia gak tau diri lo!!

Paling anti sama orang yang banyak omong! rata-rata sih pendusta!

Mulut lo gak ada sopan santunnya kalo ngomong, emang gak pernah diajarin ortu lo ya? Hih!!

Pecundang, bacot dimulut doang tapi ga berani buktiin keberanian. Cuih!!

Pembohong akan tetap menjadi pembohong, biarpun lo berusaha jujur tetap saja dimata org lo cacat :)

inget coy!!! karma itu berlaku !

Ga usah sok melawan ortu demi menuruti pacar, asal tau aja, ga punya pacar lebih baik daripada ga punya ortu!

baj*ngan lo !!! gue kasih kepercayaan lo malah menghianati, cuihhh!

gasuka sama gue? bilang ! berani nya ngomongin gue di belakang !


itulah kata sindiran yang kami maksudkan didalamnya ada kata untuk pacar atau teman anda, silahkan dipilih dan pergunakan dengan bijak !


TAGS kata menyindir ucapan sindiran


-

Author

Follow Me